Senin, 27 September 2010

Tentang Saya...(~.~)d..

Saya adalah sebuah bilangan..yang dapat dibagi namun tidak dapat dikali, karena saya begitu rumit, saya adalah bilangan kompleks [ ( O.O")apaan coba maksudnya??? ]....

Ok, Back To Business...Tujuan Blog ini muncul adalah karena tugas dari salah satu mata kuliah saya...namun awalnya saya berfikir kalau blog itu susah, ribet, ngejelimet, tapi setelah mendapat wejangan dari kakak kelas saya,,saya menemukan inspirasi,,bahwa blog itu menyenangkan,,bisa mengekspresikan diri saya,,dan intinya blog ini berisi tentang apa yang ada di fikiran saya, apa yang saya sukai dalam hidup ini, kehidupan sosial saya, apapun tentang saya, tapi maaf untuk privasi saya tidak publikasikan, karena saya takut seperti "mereka" yang terjerat ( heheheh... )...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar